Nayodo Koerniawan Hadiri Closing Ceremony Porprov Sulut di Lolak

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke -XI, di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Lolak.

Pada kesempatan tersebut mewakili Wali Kota Tatong Bara, Nayodo menerima penghargaan atas keikutsertaan Kotamobagu dalam ajang Porprov.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Porprov Sulut, Limi Mokodompit, disaksikan Wakil Gubernur Sulut dan juga selaku Ketua KONI Sulut, Steven Kandouw.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, kegiatan tersebut ditutup secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.

Nayodo Koerniawan menyampaikan ucapan atlet dan official Kotamobagu yang telah ikut berpartisipasi dalam porprov tahun ini.

“Khusus untuk seluruh atlit dan official dari Kota Kotamobagu, saya menyampaikan terima kasih, salam hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas  perjuangan, jerih payah,  cucuran darah, keringat dan airmata serta semangat yang begitu luar biasa selama sepekan ini.

“Kalian memang luar biasa. Sampai jumpa di Porprov Sulawesi Utara Ke-XII tahun 2025 di Kota Manado,” pungkas Nayodo (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60