Nayodo Koerniawan Hadiri Wisuda Akbid Bunda Kotamobagu: Selamat…

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri Sidang Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Prosesi Wisuda dan Pelantikan Profesi Akademi Kebidanan (Akbid)Bunda Kotamobagu Angkatan XIII Tahun Akademik 2021/2022.

Diketahui sebanyak 26 Mahasiswi di Wisuda dan dilantik dalam profesi kebidanan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Wawali mengungkapkan bahwa beberapa tahun terakhir ini, Akbid Bunda dibawah asuhan Yayasan Pendidikan 23 Maret Kotamobagu, yang di nahkodai oleh Bapak Drs. Hi. Jainuddin Damopolii yang juga Mantan Wakil Walikota Kotamobagu, telah banyak melahirkan lulusan-lulusan terbaik dalam profesi kebidanan.

Hal ini tentu membawa dampak positif dan turut berperan dalam pembangunan di Kota Kotamobagu khususnya di Bidang Kesehatan.

“Selamat kepada para wisudawati yang telah lulus. InsyaAllah Ilmu yang didapatkan selama di bangku perkuliahan, dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu” ucap Nayodo. (*)

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60