Nayodo Koerniawan Launching Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-78 di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mengikuti Launching Rangkaian Kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Acara yang berlangsung di Lapangan Molinow ini menjadi sorotan utama dengan kehadiran sejumlah tokoh dan masyarakat Kotamobagu.

Dalam suasana penuh semangat, Nayodo Koerniawan tidak hanya hadir dalam kapasitasnya sebagai Wakil Wali Kota, tetapi juga sebagai bagian dari semarak kegiatan Fun Run & Fun Walk.

Tidak hanya itu, Lapangan Kelurahan Molinow juga menjadi panggung bagi tarian khas daerah, Tarian Dana-Dana massal, yang menjadi warisan budaya  Bolmong Raya.

Seluruh peserta bergembira dalam suasana kebersamaan. Senam Zumba juga menyusul sebagai bentuk penyegaran fisik, mengajak semua orang untuk bergerak dan bergembira.

Acara ini juga menyajikan berbagai lomba tradisional yang mengingatkan akan akar budaya dan kearifan lokal, serta semangat kebersamaan dalam masyarakat Kotamobagu.

Tetapi, momen yang paling mencuri perhatian adalah pembagian Bendera Merah Putih oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan  kepada seluruh yang hadir.

“Langkah ini bertujuan untuk menghidupkan semangat nasionalisme dan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Nayodo Koerniawan. (*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version