Nelson Beri Semangat Saksi dan Relawan untuk Menangkan NDH

Relawan NDH

banner 468x60

READ.ID – Calon Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan motivasi dan semangat kepada saksi pemungutan suara dan relawan agar untuk memenangkan pasangan nmoro urut dua Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto (NDH).

Kegiatan pelatihan saksi dan pembekalan relawan NDH pada putaran ke empat itu dilaksanakan di Kecamatan Limboto, Senin (09/11/2020).

banner 468x60

“Insya Allah kita bisa lahirkan 2000an saksi dan relawan kita, agar supaya mesin partai dan mesin relawan berjalan dengan baik. Karena seperti menjadi tekad kita, kita ingin menang pantas dan gemilang,” ungkap Nelson saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut Nelson menyampaikan bahwa respon dan antusias dari para saksi begitu luar biasa untuk memenangkan pasangan Nelson – Hendra.

“Selama saya mengikuti pelatihan saksi ini respon dari para saksi begitu luar biasa. Dan ini tidak hanya di Boliyohuto tetapi semua kecamatan. Apalagi para – para tokoh di Boliyohuto, mereka jadi motto penggerak untuk memenangkan saya dan Pak Hendra,” jelasnya

Nelson juga berpesa untuk menjadi saksi dan relawan harus tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjunjung tinggi martabat, dan juga tekad dari pada para saksi tersebut.

“Sehingga menang pantas dan gemilang betul betul bisa terwujud,” tandasnya.

Sebelumnya Nelson telah menghadiri kegiatan tersebut pada putaran pertama yaitu di Batudaa cs, putaran kedua di Kecamatan Tibawa, dan putaran ketiga di Boliyohuto, dan untuk putaran terakhir akan dilaksanakan di Kecamatan Telaga.

(RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60