Nelson Gandeng Transwell Investasi Kelapa di Kabupaten Gorontalo

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menggandeng perusahaan Transell untuk berinvestasi di Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikan Nelson saat melakukan pertemuan dengan perusahaan Transwell didampingi oleh Kepala Badan Bappeda dan Kepala Bagian Kerjasama Global yang membicarakan tentang rencana investasi di Gorontalo.

Pertemuan yang berlangsung di Jakarta, Kamis siang (30/01), membahas rencana investasi di Gorontalo, salah satunya adalah program pembaharuan tanaman kelapa dan pengembangan kelapa yang sudah ada untuk diproses jauh lebih baik lagi.

Bupati Nelson Pomalingo berharap, melalui kerjama sama ini nantinya meningkatkan produktifitas kelapa yang juga dapat dikolaborasikan dengan bidang peternakan dan pertanian yang ada. Sehingga bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat Gorontalo, khususnya warga Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu, pihak Transwell mengungkapkan bahwa program yang akan mereka bawa ke Gorontalo nanti tidak sekedar seremonial. Namun Transwell akan melaksanakannya secara berkesinambungan, serta menitikberatkan pada program pemberdayaan masyarakat.

“Kami akan hadir bukan sekedar memberikan janji saja, tetapi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Gorontalo, khususnya warga Kabupaten Gorontalo,” jelasnya. (Adv/RL/Read)