Nelson : Kegiatan “Pacuan Kuda” Sebagai Simbol Percepatan Pembangunan Kabupaten Gorontalo

Pembangunan Kabupaten Gorontalo
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan akan menggelar kegiatan "Pacuan Kuda" yang rencannaya akan diikuti regional se- Sulawesi

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan akan menggelar kegiatan “Pacuan Kuda” yang rencananya akan diikuti regional se- Sulawesi. Kegiatan yang diberi nama pacuan kuda tersebut, menurut Nelson, sebagai simbol percepatan pembangunan Kabupaten Gorontalo dalam rangka empat tahun kepemimpinannya di Kabupaten Gorontalo.

“Kenapa pacuan kuda, karena Namanya pacuan kuda itu kan sinergi, kecepatan dan sebagainya. Maka disisa satu tahun ini kita harus lebih cepat,” ujar Nelson usai rapat pembahasan menjelang hari patriotik dan refleksi hari terbentuknya Provinsi Gorontalo di Ruang Madani, Rabu (08/01).


banner 468x60

Penyelenggaraan kegiatan pacuan kuda itu akan diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 9 Februari 2020.

Selain itu Nelson menambahkan, Pemkab Gorontalo juga berencana akan menggelar apel akbar di stadion 23 Januri Telaga, untuk mengenang 20 tahun deklarasi pembentukan Provinsi Gorontalo.

“Dalam apel akbar itu akan menjadi temu kangen bagi tokoh-tokoh pembentuk Provinsi Gorontalo. Disitu juga kita akan membahas, Gorontalo kedepan harus bagaimana, ekonominya bagaimanan, budayanya, pendidikannya hingga pembangunannya secara totalitas,” tandas Nelson. (Adv/Wahyono/Read.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90