Nelson: Kepala Dinas Harus Turun Langsung Awasi Pekerjaan Infrastruktur

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Memimpin Rapat di Ruang Madani Kantor Bupati. (Foto Humas Pemkab Gorontalo)

READ.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus mengawasi semua pekerjaan fisik dan infrastruktur yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan saat membuka rapat pimpinan OPD, Senin (5/8) di Kantor Bupati Gorontalo kepada setiap kepala dinas untuk mengawal semua pekerjaan infrastruktur.

“Kepala dinas harus turun langsung dan mengawasi proyek-proyek ditingkat desa hingga kecamatan,” Ujar Nelson.

Dirinya menambahkan, proyek-proyek tersebut harus segera diselesaikan dan waktu pengerjaan harus diperhatikan. Sehingga dana pembangunan yang sudah dianggarkan bisa terserap dan bisa dirasakan rakyat.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik beberapa hari lalu, bisa bertugas sesuai tugasnya masing-masing dan segera mengetahui proyek yang sudah berjalan di dinas terkait.

“Pejabat yang sudah mengalami rotasi jabatan segerah menyesuaikan dan secepatnya melaksanakan serah terima jabatan hingga membuat laporan tertulis. Banyak pekerjaan yang harus cepat diselesaikan,” Tegas Nelson.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60