Nelson: Kita Semua Kehilangan Bapak Teknologi Indonesia

READ.ID – Bupati Gorontalo Neslon Pomalingo mengatakan bahwa seluruh masyarakat meras kehilangan Bapak Teknologi Indonesia, atas meninggalnya Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto.

“Beliau (Pak BJ Habibie mumpuni keilmuannya, dalam membangun cita-cita bangsa dan negara Indonesia,” kata Nelson Pomalingo, Rabu.

Nelon atas nama Bupati dan masyarakat Gorontalo turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya BJ Habibie di usia yang ke – 83 tahun.

Dimata Nelson Pomalingo beliau (BJ Habibie) juga sangat negarawan, karena setiap kali ada persoalan bangsa, pak BJ Habibie banyak memberikan solusi yang menyejukan bagi kita semua.

“Pak BJ Habibie sangat konsisten semangat membangun negara, walaupun dengan usia dan kondisi kesehatan saat itu,” ucap Nelson.

Tidak hanya itu, Nelson juga menjelaskan bahwa,  Bapak Teknologi Indonesia itu banyak memberikan masukan kepada pemerintah bahkan langsung ke Presiden.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku pihak keluarga sangat kehilangan, atas duka meninggalnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie pada usia ke 83 di RSPAD Gatot Soebroto.

Presiden RI ke- 3 BJ Habibie dirawat di RSPAD Gatot Soebroto sejak 1 September 2019, dan ditangani sejumlah tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Rencananya pihak keluarga akan membawa BJ Habibie langsung ke rumah duka.

BJ Habibie Lahir: 25 Juni 1936 (usia 83 tahun), Parepare.

Berita terkait lainnya

loading...