Nelson Tinjau Persiapan Lokasi Upacara Hari Patriotik 23 Januari

Persiapan Patriotik
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Tinjau Stadion 23 Januari Telaga yang menjadi lokasi upacara peringatan hari Patriotik 23 Januari 1942, Selasa (21/01).

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Tinjau Stadion 23 Januari Telaga yang menjadi lokasi upacara peringatan hari Patriotik 23 Januari 1942, Selasa (21/01).

Nelson mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan pemerintah Kabupaten Gorontalo agar kegiatannya sukses. Ia mengaku akan ada sebayak 10 ribu orang bakal hadir dalam upacara tersebut.

“Saya sudah minta kepada seluruh desa, kecamatan, kabupaten dan provinsi agar diundang dalam upacara tersebut. Ada sekitar 10 orang yang akan hadir disini,” ucap Nelson.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Gorontalo, Haris Tome menjelaskan, persiapan puncak hari patriotik sudah mencapai 80 persen. Nantinya akan ada tiga acara apel akbar digelar yang diantaranya, upacara peringatan Hari Patriotik, peringatan 20 tahun deklarasi pembentukan Provinsi Gorontalo, dan upacara deklarasi terbentuknya Kota Telaga.

“Kita melakukan pembenahan di lokasi dan kami juga melakukan gladi kotor bagi peserta upacara. Kami harap upcara nanti akan berjalan sesuai harapan,” harap Haris. (Adv/Wahyono/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version