Niat menagih cicilan mobil milik oknum Polisi di Gorontalo, Debt Collector malah tertembak

Niat menagih cicilan mobil milik oknum Polisi di Gorontalo, Debt Collector malah tertembak

READ.ID – Seorang karyawan dari PT Multidaya Capital tertembak dengan senjata api milik oknum anggota Polisi inisial SR yang tugas di Polres Gorontalo Utara.

Peristiwa tertembaknya Debt Collector atas nama Supriyanto warga Marisa Kabupaten Pohuwato, terjadi di jalan Dewi Sartika Kota Gorontalo, sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Adri Rahananto dalam keterangan pers mengatakan telah terjadi kelalaian dalam menggunakan senjata Api, yang mengakibatkan salah seorang warga mengalami luka.

Adapun oknum anggota PolisiĀ  tersebut, tugas di Polres Gorontalo Utara, inisial SR berpangkat Brigadir.

Ia menceritakan bahwa, pelaku ini memang ada tunggakan pembiayaan mobil selama kurang lebih empat bulan, dan memang pelaku sudah janjian untuk bertemu dengan korban.

“Jadi antara korban yang bekerja sebagai debt collector dengan pelaku sudah janjian untuk bertemu di kantor pembiayaan tersebut,” jelas Kapolres.

Mereka kemudian bertemu dan bercerita perihal tagihan tersebut, namun tanpa sengaja korban (debt collector) tertembak mengenai paha sebelah kiri.

Oknum Polisi di Gorontalo tembak Debt Collector di Gorontalo

“Namun kami masih terus melakukan pemeriksaan termasuk memintai keterangan dari sejumlah saksi,” jelasnya.

Pelaku ini kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil pelaku.

“Saat ini anggota tersebut sudah diamankan dan dalam pemeriksaan oleh Propam Polda Gorontalo, senjata api milik pelaku juga sudah diamankan,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengatakan antara pelaku dan korban memang saling kenal, makanya pelaku mendatangi kantor pembiayaan tersebut, untuk menlakukan pembayaran.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60