ODP Corona di Gorontalo Bertambah jadi 265 Orang

READ.IDOrang dalam pemantauan (ODP) Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Gorontalo bertambah jadi 265 orang. Hal ini berdasarkan rilis dari dinas kesehatan Provinsi Gorontalo melalui https://dinkes.gorontaloprov.go.id/ per tanggal Senin 23 Maret 2020.

Dari 265 ODP, ada 72 yang sudah diperiksa, dan 193 orang masih dalam pemantauan. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 13 orang, dan untuk pasien positif virus corona masih nol.

Data terupdete tersebut dibandingkan sebelumnya tertanggal 21 maret 2020, ODP baru mencapai 232 ODP.

Pihak Gugus tugas pencegahan Covid-19 akan terus mengupdate data virus corona, baik yang ODP maupun yang PDP. Untuk itu diharapkan masyarakat tetap tenang, jangan panik, tetap waspada, dan jaga kebersihan serta jaga kesehatan.

Sementara dalam upaya pencegahan virus Corona, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, akhirnya mengumumkan bahwa Gorontalo kini berstatus siaga Darurat Non Bencana Alam.

Untuk itu, mulai Senin (23/3), siswa SMA sederajat dan ASN di lingkungan provinsi Gorontalo mulai belajar dan bekerja dari rumah.

Masyarakat juga diimbau Dilarang untuk mengunjungi pusat-pusat keramaian, serta membatasi dari kegiatan yang tidak memiliki kepentingan mendesak. (RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60