Oknum Polisi di Gorontalo Diduga Terlibat Lecehkan Wanita Sudah Diamankan

Oknum Polisi Gorontalo

READ.ID – Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan menegaskan, oknum anggota polisi yang diduga terlibat melecehkan seorang wanita dalam mobil sudah diamankan di Polda Gorontalo.

“Oknum anggota sudah kita amankan. Polda Gorontalo juga mengamankan oknum polisi itu karena yang bersangkutan mangkir dari tugas dinasnya,” ungkap AKBP Ahmad, seperti dilansir dari hulondalo.id.

Kapolres Boalemo menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi sesuai hukum yang berlaku kepada bersangkutan (Oknum Polisi) jika terbukti bersalah.

“Kita masih akan buktikan jika bersangkutan melakukan pelanggaran atau tidak. Jika terbukti, pastinya ditindak tegas, apalagi ada kaitannya dengan pidana. Kita tidak akan tutupi,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya tengah menelusuri perempuan yang berada dalam video asusila tersebut.

“Terakhir kita dapat informasi, bahwa perempuan dalam video itu berada di Limboto. Namun kata teman perempuan ini sudah pindah dari kos, tidak tahun pindah kemana. Kita masih telusuri,” tuturnya.

“Keterangan dari perempuan itu nantinya akan menjadi kunci kasus video viral yang meresahkan masyarakat tersebut,” tandas Kapolres Boalemo.

Sebelumnya, Beredar video seorang wanita di Gorontalo dilecehkan para pria didalam sebuah mobil. Aksi tak senonoh itu diduga terjadi di Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Video berdurasi 1 menit 13 detik tersebut kemudian viral di media sosial. Video itu memperlihat sejumlah pria menggerayangi (meraba-raba) tubuh wanita yang diduga tengah mabuk di bangku belakang mobil.

Mirisnya, dalam video itu juga terlihat ada sebuah rompi bertuliskan polisi didalam mobil.

Ada empat pemuda yang terlibat dalam pelecehan itu. Ketiga pemuda merupakan warga Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Sementara satu pemuda lainnya merupakan seorang diduga oknum polisi aktif yang bertugas di Polres Boalemo.

(RL/Read)