Oknum Polisi, Kades dan Pengusaha Diringkus Saat Pesta Sabu

Pesta Sabu
Ilustrasi Penangkapan Tersangka Kasus Narkoba

READ.ID – Oknum anggota polisi berinisial R, seorang kepala desa (Kades) berinisial M, serta seorang pengusaha berinisial W di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, diringkus saat pesta Sabu.

Dari penangkapan ke tiga terduga pelaku, Polresta Banyuwangi juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap (bong) yang diduga dipakai saat pesta Narkoba jenis sabu.


banner 468x60

Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Arman Asmara membenarkan adanya penangkapan tiga orang yang diduga pesta sabu tersebut. Ketiganya ditangkap pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 23.00 Wib.

“Saat ini, ketiga orang tersebut sedang menjalani pemeriksaan,” kata Kapolresta Banyuwangi kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Sementara Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi, Kompol Ponzi Indra, membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan tiga orang, yang salah satunya oknum anggota Polsek Glagah.

Namun, terkait masalah ini, lanjut Kompol Ponzi, pihaknya masih belum mengecek. Karena perkara ini pelimpahan dari Sat Reskrim.

Menurutnya, saat ini sedang dilakukan proses pemeriksaan dan pendalaman. Bahkan, Propam turut serta memproses perkara ini.

“Untuk kaitannya anggota yang terlibat, kita serahkan kepada Propam. Namun, untuk kaitan penyalahgunaan obat terlarang, kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pendalaman,” tandasnya.

(RL/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90