Paris Jusuf Harap Operasi Patuh Otanaha 2023 Dapat Turunkan Angka Pelanggaran Lalu Lintas

Operasi Patuh Otanaha

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menegaskan, bahwa kegiatan Operasi Patuh Otanaha 2023, perlu mendapat apresiasi.

Hal ini diungkapkan Paris Jusuf, usai mengikuti apel perdana, dalam rangka kegiatan operasi patuh otahana tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (10/7/2023).

Paris Jusuf mengatakan, jika operasi ini perlu mendapat perhatian, karena sangat berkaitan dengan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Terlebih, kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan.

Tak hanya itu, menurut Paris Jusuf Operasi Patuh Otanaha ini, merupakan upaya nyata dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas.

“Juga, ketentuan-ketentuan dalam berlalu lintas harus diperhatikan oleh masyarakat, seperti penggunaan helm, SIM, STNK, dan kelengkapan motor lainnya”, ungkap Paris Jusuf.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat, agar tetap mematuhi semua ketentuan berlalu lintas, dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi. Politisi Golkar ini pun berharap, dengan adanya Operasi Patuh Otahana ini maka angka pelanggaran lalu lintas dapat ditekan,  meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Serta menciptakan suasana berkendara yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan di Provinsi Gorontalo”, pungkasnya.

 

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version