Paris Jusuf Harap Pelaksanaan Bimtek DPRD Provinsi Gorontalo Tahun 2023 Segera di Implimentasikan

DPRD Provinsi Gorontalo

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menegaskan, bahwa pelaksanaan bimbingan teknik (Bimtek) pada tahun 2023 ini, mempunyai kapasitas dalam memberikan penjelasan, serta gambarannya. Terutama, yang disampaikan oleh narasumber dalam memberikan materi.

Hal ini ditegaskan Paris Yusuf, dihari terakhir pelaksanaan kegiatan bimtek DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka peningkatan kapasitas dan kapabilitas dalam menunjang tugas dan fungsi, yang dilaksanakan di Hotel Burobudur Jakarta, Rabu (22/2/2023).

Menurut Paris Jusuf, kegiatan ini menjadi penguatan untuk di implementasikan pada tugas dan fungsi kita selaku Pimpinan & Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Sebelumnya, Paris Jusuf juga mengucapkan ungkapan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak. Terutama, kepada para penyelenggara kegiatan bimtek Universitas Budi Luhur Jakarta yang telah bekerjasama, serta mampu menunjukan peningkatan kualitasnya dalam menyelenggarakan kegiatan bimbingan tehnis DPRD.

Dijelaskan pula, kegiatan ini juga telah diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2018, tentang perubahan atas peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 133 tahun 2017, tentang orientasi dan pendalaman tugas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Terakhir, dirinya berharap bahwa kedepan silaturahim ini harus terus ditingkatkan, tidak hanya dalam penyelenggaraan kegiatan bimtek, namun melainkan pada kerjasama dalam bidang program perguruan tinggi, harap politisi Golkar ini.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90