Pasar Senggol di Kotamobagu akan Dibuka Kamis Pekan Ini

Siti Rafiqa Bora

KOTAMOBAGU, READ.ID – Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pembukaan Pasar Senggol, Senin 10 April 2023.

Kegiatan yang dgelar di ruangan Asisten II ini turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kodim 1303, serta pimpinan-pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Siti Rafiqah Bora mengatakan  Pasar Senggol direncanakan akan dibuka pada Kamis pekan ini. Oleh karena itu, pihaknya berusaha untuk menyelesaikan segala persiapan secepat mungkin, termasuk dalam hal penomoran lapak-lapak yang tersedia agar dapat diketahui berapa kapasitasnya dan memudahkan dalam proses pendaftaran.

“Pendaftaran untuk para pedagang akan dimulai besok (selasa), sedangkan pembukaannya akan dilakukan pada Kamis. Namun, rencananya akan tergantung pada keputusan pimpinan,” kata Siti Rafiqah Bora.

Siti Rafiqah Bora menambahkan  Pasar Senggol ini disiapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri, sehingga masyarakat dapat menikmati apa yang telah disiapkan oleh Pemkot dalam rangka menyongsong hari besar umat Islam tersebut.

“Pemerintah Kota Kotamobagu berharap Pasar Senggol dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian masyarakat setempat dan menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pedagang dan konsumen,” pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version