PB. Bhayangkara Polda Gorontalo Raih Juara di Open Tournament Badminton Bupati Bone Bolango Cup 2024

Open Tournament Badminton Bupati Bone Bolango Cup 2024

READ.ID – Polda Gorontalo berhasil meraih kejuaraan Open Tournament Badminton Bupati Bone Bolango Cup 2024 yang diselenggarakan sejak tanggal 3 Mei – 9 Mei 2024 digedung H2O Kabupaten Bone Bolango.

Pada kejuaraan open tournamen badminton Bupati Cup 2024 itu, PB. Bhayangkara Polda Gorontalo berhasil menyabet Juara I pada laga final kelas Ganda Madya pasangan Bripda Wawan dan Bripda Aditya Male berhadapan dengan pasangan PB. Agrindo, untuk kelas Ganda Lokal Bone Bolango juga berhasil menduduki Juara I pasangan Alex Gobel dan Bripda Alwin Gobel. Rabu, (9/5).

Wadir Reskrimum Polda Gorontalo AKBP. Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M. Si selaku ketua PB. Bhayangkara Presisi mengucapkan rasa syukur kepada tim PB. Bhayangkara Presisi atas capaian memperoleh juara 1 kepada para atlet.

“Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan sebagai pemenang kejuaraan open tournament Bupati Cup Bonbol, ini semua berkat usaha dan kedisiplinan dalam melaksanakan latihan sehingga berbuah prestasi yang sangat membanggakan”, tutur mantan Kapolresta Gorontalo Kota.

Ketua PB. Bhayangkara berharap dengan prestasi yang diraih oleh atlet bulutangkis Polda Gorontalo untuk tetap melaksanakan program latihan untuk mempersiapkan diri pada kejuaraan yang selanjutnya.

“Meski juara, kami tetap evaluasi dan tidak puas diri. Evaluasi menyeluruh tetap kami lakukan. Mulai fisik pemain, tekhnik dan kemampuan membaca permainan lawan. Terima kasih kepada tim official Aiptu Hasan Husin dan Aipda Meiyantow Bawuoh atas partisipasinya, semoga ke depannya semakin banyak prestasi,’’ jelasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version