PBNU Dukung langkah Kapolri Ungkap Tewasnya Brigadir J

PBNU dukung langkah Kapolri

READ.ID – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dukung langkah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam pengungkapan tewasnya Brigadir J yang melibatkan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Ketua PBNU Ahmad Fahrur Rozi, mengatakan pernyataan Kapolri untuk membongkar kasus yang menewaskan Brigadir J yang diduga melibatkan Irjen Pol FS itu membuktikan bahwa Polri telah sejalan dengan Presiden Joko Widodo.

“PBNU pun dukung langkah Kapolri membongkar tuntas kasus penembakan yang melibatkan mantan Kadiv Propam itu,” tegas Ahmad Fahrur Rozi.

Pihaknya mendukung langkah tegas kepolisian, dan harus diusut siapapun yang membantu proses membuat skenario bohong tersebut.

“Masyarakat merasa puas dengan kinerja maksimal kepolisian,” ujar Fahrur Rozi.

Fahrur lantas mengapresiasi ketegasan dan keberanian Kapolri mengungkap kasus ini dengan tegas. Ia juga bersyukur kebenaran atas kasus ini sudah mulai terungkap.

Sebelumnya Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, menegaskan bahwa pengungkapan kasus penembakan Brigadir J merupakan komitmen Polri sesuai arahan dari Presiden Jokowi.

“Ini juga merupakan komitmen kami dan menjadi penekanan Bapak Presiden untuk mengungkap kasus ini secara cepat, transparan, dan akuntabel,” jelas Kapolri saat konferensi pers di Rupatama Mabes Polri, Selasa (9/8) lalu.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60