PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kotamobagu Periode 2022-2027 Dikukuhkan, Ini Harapan Asripan Nani


banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengadiri Milad ke-111 Muhammadiyah dan pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotamobagu Periode 2022-2027 di Siti Barokah Convention Hall Mogolaing, Minggu (3/11/2023)

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Asripan Nani mengatakan Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah mitra sejajar dengan Pemerintah Kotamobagu.

banner 468x60

“Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu selama ini terus berkontribusi, bertanggung jawab, merawat, memelihara kondisi pembangunan bersama Pemkot Kotamobagu. Oleh karenanya, pemerintah dan masyarakat Kotamobagu menyampaikan terima kasih atas peran Muhammadiyah dan Aisyiyah selama ini,” ucap Asripan.

Ia berharap pengurus yang baru dilantik dapat berkontribusi dalam hal pembangunan di daerah ini.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga sangat berharap kepada jajaran pengurus yang baru dikukuhkan dapat terus memberikan saran, dan terus berkontribusi dalam membangun Kotamobagu yang kita cintai ini,” ujarnya

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat menyampaikan selamat atas dikukuhkan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah yang baru,” pungkasnya.

Acara turut dihadiri, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Masrur Mustamat, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Utara, Nenden Herawati Suleman, pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamobagu, Wahyuddin Ukoli, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kotamobagu, Aisyah Abdul Kadir, Ketua Kotamobagu, Sahran Gonibala, para pejabat Pemkot, dan jajaran pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kotamobagu. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60