Peduli Korban Kebakaran di Wongkaditi, Pemkot Gorontalo Serahkan Bantuan

Korban Kebakaran

READ.ID – Korban kebakaran yang ada di kelurahan Wongkaditi, Kecamatan Kota Utara langsung mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Gorontalo.

Hal ini terungkap, saat Wakil Wali Kota Ryan Kono, memberikan bantuan kepada korban kebakaran, berupa beras, pakaian, dan perlengkapan kebutuhan bayi, serta sembako lainnya, Kamis (8/6/2023).

Wakil Wali Kota Ryan Kono mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kota Gorontalo sangat peduli dan empati terhadap situasi dan kondisi masyarakat, yang mengalami musibah, seperti kebakaran yang terjadi ini.

Menurut Ryan Kono, bukan hanya pemerintah, seluruh elemen masyarakat juga harus perduli. Sebab, hal ini sesuai dengan falsafah daerah Gorontalo, yang harus membuat kita semua harus peduli terhadap sesama.

Tidak hanya itu, Ryan Kono juga menghimbau masyarakat untuk mengecek setiap instalasi listrik, yang ada di rumahnya masing-masing untuk mencegah musibah kebakaran terjadi.

“Harapannya, tidak hanya dari pemerintah, masyarakat pun diharapkan ikut membantu meringankan tangannya untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut”, pungkasnya.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60