Pelaku Pemukulan Anggota TNI di Gorontalo Terus Diburu

Pelaku Pengeroyokan TNI
Suasana Petugas Kepolisian mengamankan sejumlah pelaku pengeroyokan terhadap salah satu anggota TNI di Gorontalo pada Selasa (02/2/2021). (Foto Read)

READ.ID – Pelaku pemukulan terhadap salah satu anggota TNI di Gorontalo terus diburu. Saat ini diketahui sudah 5 orang yang bekuk polisi pada Selasa (2/2/2021). Mereka kini telah dimankan di Mapolda Gorontalo.

Pihak kepolisian juga terus melakukan penyelidikan terkait kasus pemukulan terhadap Miftahul Ikhsan Rambe, yakni salah satu anggota Yonif 715 R/MTL tersebut. Pasalnya, terinformasi ada 12 orang yang terlibat dalam pengeroyokan itu.

banner 468x60

Peristiwa pemukulan ini terjadi pada Senin (1/2/2021) sekitar pukul 04.15 Wita bertempat di Quen Tiara Club di Jalan Prof Dr Aloe Saboe, Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo.

Pratu Miftahul Ikhsan Rambe dihajar hingga babak belur dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus berharap para pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan itu sebaiknya segera menyerahkan diri.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Nanti semua akan terungkap prosesnnya,” tuturnya, Selasa (2/2/2021).

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito saat diwawancarai wartawan read.id meminta para pelaku pemukulan lainnya segera melaporkan diri ke polisi.

“Supaya masalah ini juga cepat selesai,” katanya,” kata dia.

(Aden/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60