Pelaku Penikaman di Gorontalo Diamankan Polisi

READ.ID – Polsek Tapa Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, mengamankan seorang pelaku berinisial MM, yang melakukan penikaman terhadap temannya sendiri.

“Penangkapan terhadap pelaku, dilakukan bersama jajaran SPKT dan unit Reskrim Polsek Tapa serta Babinsa Desa Toluwaya Kec. Bulango Timur,” tutur Kapolsek Tapa, Iptu Muhammad Atmal Fauzi, Jumat (11 Juni 2021).

expo

Saat ini, kata Iptu Atmal, tersangka MM beserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Tapa untuk diperiksa lebih lanjut.

Sebelumnya, diketahui seorang buruh bangunan asal Bulango Timur, Bone Bolango, Misran Abdjul (28), ditikam oleh temannya sendiri yakni MM warga asal Desa Langge Kecamatan Tapa.

Pelaku yang baru bangun dari tidurnya, melihat korban sedang berjalan hendak menuju toko bangunan. Kemudian paman pelaku mengajak korban untuk mengobrol. Namun, menurut MM, bahwa pembicaraan dari keduanya telah menyinggung pribadi MM.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung masuk kembali ke dalam rumah dan mengambil pisau dapur untuk menyerang korban, dan berakhir dua tusukan bersarang di punggung korban.

Akibat kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke Polsek Tapa, kemudian saat itu juga personil Polsek langsung turun TKP sekaligus mencari dan mengamankan pelaku.

(SAS/RL/Read)