TanggalApril 13, 2021

Pemda Pohuwato Serahkan Paket Sahur di Empat Kecamatan

Paket Sahur Pohuwato

READ.ID – Jelan bulan suci Ramadan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pohuwato menyerahkan paket sahur di empat wilayah, yakni Kecamatan Popayato, Popayato Timur, Popayato Barat, dan Lemito.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi igrisa bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasioal (Baznas) Kabupaten Pohuwato yang diketuai H. Ayat Hunowu menyerahkan paket tersebut di masing-masing kantor camat setempat, Kamis (08/04/2021).

Bupati Saipul A. Mbuinga menjelaskan paket sahur dalam bentuk uang ini diberikan kepada kaum duafa di seluruh kecamatan yang diawali dari wilayah barat Pohuwato.

“Terima kasih kepada baznas yang telah melaksanakan satu program dalam bentuk bantuan paket sahur, juga terlebih kepada ASN yang setiap bulannya menginfakkan sebagian gajinya. Semoga ini menjadi amal baik bagi kita semua,” ujar bupati.

Wakil Bupati Suharsi Igirisa menambahkan bantuan tersebut jangan dipandang dari jumlahnya, melainkan keikhlasan baik dari pemberi maupun yang menerimanya.

Suharsi Igrisa berharap dengan adanya program dari baznas ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Selain itu, bantuan tersebut diharapkan mendapatkan keberkahan dalam menyongsong bulan Ramadan tahun 1442 H.

“Semoga amalia kita di bulan Ramadan dapat diterima oleh Allah SWT. Insyaallah juga kita semua aman, daerah aman, serta terhindar dari Covid 19,” ungkapnya.

(Kifli/Read)