Pemdes dan Masyarakat Karya Indah Apresiasi Langkah PT. PETS Dalam Perbaikan Plat Duiker

PT. PETS

READ.ID – Upaya PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS), untuk memperbaiki Plat Duiker yang ada di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat setempat.

Perbaikan Plat Duiker tersebut, diketahui merupakan komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar baik secara ekonomi juga sarana prasarana termasuk jalan melalui pelaksanaan good mining practices.

Sekretaris Desa Karya Indah, Rahman Nento menyampaikan, pihaknya berterimaksih atas respon cepat pihak perusahaan dalam membantu masyarakat dengan mengirimkan alat berat dan material untuk memperbaiki Plat Duiker tersebut.

“Kami berharap, pihak perusahaan yang sedang melewati sepanjang jalan Desa Taluduyunu, Taluduyunu Utara, Karya Indah, dan Desa Hulawa, agar dapat memperhatikan kondisi jalan yang ada di wilayah perdesaan tersebut khususnya di Kecamatan Buntulia,”ungkapnya Senin (16/01/2023)

Selanjutnya, Rahman mengatakan, pihaknya berharap perbaikan Plat Duiker tersebut, dapat menjadi solusi atas keluhan masyarakat Desa Karya Indah.

Senada dengan itu, salah satu masyarakat Desa Karya Indah, Hasan Rasyid, turut memberikan apresiasi kepada PT. PETS atas perbaikan Plat Duiker didesa mereka.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya perbaikan Plat Duiker yang di kerjakan langsung oleh pihak perusahaan,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60