Pemerintah Kecamatan Diminta Maksimalkan Pengadaan Posko Covid-19

Covid-19 Gorontalo

READ.ID – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S Hemeto, meminta kepada Pemerintah Kecamatan untuk dapat memaksimalkan pengadaan Pokso penanganan Covid-19 dalam membantu menghadapi masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Hendra mengatakan, untuk menghadapi PPKM Level 3 dibutuhkan peran aktif Pemerintah Kecamatan agar dapat meningkatkan Posko penanganan Covid-19 serta Satuan Tugas (Satgas) ditingkat Kecamatan.

“Hal ini untuk mencegah penyebaran serta penularan Covid-19 disetiap Kecamatan,” ujar Hendra usai melakukan kunjungan ke Posko Covid-19 di Kecamatan Asparaga, Rabu (28/07/2021).

Hendra juga menambakan, melihat dari kondisi dan kenaikan angka Covid-19 yang terus meningkat di Provinsi Gorontalo, maka dari itu jangan lengah untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kami Pemerintah tak henti – hentinya mengingatkan dan mensosialisasikan untuk tetap menjaga kesehatan bersama,” tambah Hendra.

Terakhir, Hendra mengharapkan, dengan keseriusan Pemerintah dalam menangani pandemi ini, kasus bisa Covid-19 bisa menurun lebih cepat.

“Tentunya kita berharap pamdemi ini akan segera turun kasus Covid-19 dan juga berakhir serta bisa beraktivitas seperti biasanya,” tutup Hendra. (Nurhidayanti)