Pemerintah Terus Benahi Lapangan Pertandingan AMFC

Lapangan Pertandingan AMFC

banner 468x60

READ.ID – Asian Mini Football Championship (AMFC) akan berlangsung di Provinsi Gorontalo – Indonesia pada 9 hingga 17 Agustus 2023. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh panitia penyelenggara, utamanya menyangkut lapangan yang akan menjadi lokasi pertandingan dan latihan bagi tim dari negara-negara Asia.

“Insya Allah sebulan sebelum AMFC dimulai atau tepatnya bulan Juli 2023 lapangan untuk pertandingan maupun latihan, semuanya sudah selesai dibenahi dan siap digunakan. Untuk lapangan ini kita mengikuti standar yang telah ditentukan oleh Asian Mini Football Confederation,” kata Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, saat meninjau lapangan Stadion Merdeka, Kota Gorontalo, bersama Presiden AMFC, Mohammad Hesham Aldousari, Jumat (5/5/2023).

banner 468x60

Sebelumnya rombongan juga sempat meninjau lapangan mini football TS yang berlokasi di Jalan Kalimantan, Kota Gorontalo. Lokasi lainnya yang disiapkan yaitu lapangan mini football Arrayan di Limboto, serta lapangan Amal Mini Football di Kota Gorontalo.

“Lapangan di Gorontalo memiliki latar belakang pemandangan yang indah sekali, mengagumkan. Lapangannya cukup baik, tinggal melengkapi saja,” kata Presiden AMFC, Mohammad Hesham Aldousari.

Aldousari meminta untuk pembenahan lapangan tersebut juga memperhatikan hal-hal pendukung lainnya, seperti tempat untuk penonton dan stan kuliner. Ia berharap pembenahan lapangan dan seluruh sarana pendukung pelaksanaan AMFC selesai pada Juli 2023.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60