Pemilu 2024, Golkar Kota Gorontalo Target Raih 8 Kursi di DPRD

READ.ID – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menargetkan partainya memperoleh 8 kursi di pemilihan legislatif 2024 mendatang. Target itu menurut Irwan bukan perkara yang muluk.

Hal ini disampaikan Irwan usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58, dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat, bertempat di lapangan remaja, Kota Gorontalo.

“Dan insyaallah ini bukan target yang muluk-muluk, tetapi dengan komposisi yang ada kami yakin dan percaya akan memenangkan pertarungan di pemilu 2024,” ujar Irwan.

Irwan mengatakan, di usia ke-58 tahun partai Golkar tentu bukan usia yang muda lagi, sehingga syarat pengalaman sangat luar biasa dari setiap penyelenggaraan pemilihan baik legislatif maupun kepala daerah.

“Sehingga bicara pengalaman tentunya kami memiliki pengalaman yang banyak untuk memimpin suatu daerah baik kabupaten hingga tingkat provinsi tentunya,” terang Irwan.

Hal terpenting disampaikan Irwan, Golkar adalah pilihan rakyat, sehingga sebagai kader pihaknya memiliki tugas untuk melaksanakan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami yakin dengan seluruh pengurus yang ada, selalu berbaur dengan masyarakat maka kedepan masyarakat akan mempercayakan golkar lagi untuk memimpin kedepan,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60