Pemkab Boalemo Terima Treasury Award dari Kementerian Keuangan

Boalemo Treasury Award

banner 468x60

READ.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo (Pemkab) menerima penghargaan Treasury Award tahun 2020 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan melalui Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Gorontalo, yang diterima Sekda Boalemo, Sherman Moridu mewakili Bupati Boalemo, Darwis Moridu, diruang kerjanya, Jum’at (13/11/2020).

banner 468x60

Penghargaan yang diterima Pemkab Boalemo kali ini terdiri dari tiga kategori yakni, Terbaik II Kategori Pengelolaan Keuangan Daerah, Terbaik II Pengelola Dana Desa, dan Terbaik III Pengelola DAK Fisik.

Sherman mengatakan, prestasi ini tidak lepas dari upaya Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil BUpati Anas Yusuf untuk terus mengukir prestasi.

“Dengan penghargaan ini, kami berharap menjadi motivasi bagi OPD meningkatkan kerjanya terutama dalam pengelolaan keuangan. Semoga prestasi ini tetap dipertahankan,” ujarnya.

Kata Sherman, Bupati Boalemo selalu memiliki terobosan agar seluruh perangkat Daerah dapat melakukan pembenahan dan pembinaan secara terus menerus.

“Pak Bupati ingin Boalemo itu mengukir prestasi, terutama dalam upaya peningkatan atau perbaikan peningkatan keuangan di daerah,” tandasnya.

(Adv/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60