TanggalApril 13, 2021

Pemkab Bonebol Laksanakan Apel Kerja Akhir Masa Jabatan

READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango (Bonebol), melaksanakan Apel Kerja Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.

Apel Kerja Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati itu berlangsung di pelataran Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bone Bolango, Senin (15/2/2021) pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut, disematkan dengan pemutaran video singkat kepemimpinan Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone selama 1 periode menjabat.

“Pagi hari ini bukan pidato terakhir saya. Ini bukan penyampaian terakhir sebagai seorang kepala daerah. Akan banyak pidato-pidato lain di berbagai tempat,” ucap Hamim.

Tapi pagi hari ini, kata Hamim, menjadi hari yang istimewa, karna ini adalah pidato pertanggungjawaban selama 60 bulan dalam menahkodai Pemkab Bonebol, serta menjaga dan melayani masyarakat.

“Kita akan bertemu di banyak tempat, waktu dan kesempatan, dengan berbagai tantangan dinamika yang terus kita hadapi maupun kita geluti,” beber Bupati Bonebol itu.

Dalam banyak kesempatan, lanjutnya, dirinya selalu bicara tentang prestasi, kinerja dan progres serta keberhasilan yang dicapainya sewaktu bersama Bapak Kilat Wartabone.

“Secara kuantitatif maupun kualitatif, langkah-langkah itu tidak bisa dibantah, bahwa Bone Bolango sudah ada di pondasi yang tepat dan kuat, serta akan lebih baik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Selain mengungkapkan kinerjanya selama satu periode bersama Kilat Wartabone, Hamim juga memperkenalkan Wakil Bupati Bonebol Periode 2021-2026, Ibu Merlan Uloli, yang akan mendampinginya pada masa kepemimpinan 5 tahun kedepan.

Sebelum mengakhiri apel kerja akhir masa jabatannya bersama Kilat Wartabone, Hamim menegaskan bahwa Kerja-kerja darinya belumlah selesai.

“Kerja-kerja kita belum selesai, dan Kabupaten Bone Bolango belum ada apa-apanya. Saya, dan Ibu Merlan Uloli akan membuat Kabupaten Bone Bolango dua kali lebih baik kedepannya,” tandas Hamim Pou.

(SAS/RL/Read)