banner 468x60

Pemkab Gorontalo dan Bank SulutGo Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Pemkab Gorontalo dan Bank SulutGo Kerjasama

READ.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Bank SulutGo Cabang Limboto menandatangani perjanjian kerjasama untuk menyediakan fasilitas kredit dan menyelesaikan tanggungan hutang piutang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan pindah atau pensiun dini.

Perjanjian ini ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir, dan Direktur Bank SulutGo Cabang Limboto, Tomy Gobel, di Rumah Marley Kota Gorontalo pada Kamis, 21/12/2023.

Sekda Roni Sampir menegaskan, kerjasama ini akan disosialisasikan kepada seluruh ASN di Kabupaten Gorontalo, sambil berharap agar ASN dapat mematuhi dan konsisten menjalankan perjanjian yang telah disepakati.

Ia juga menyoroti kontribusi positif Bank SulutGo terhadap perekonomian daerah dan kesuksesan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di daerah ini.

Direktur Bank SulutGo, Tomy Gobel, menjelaskan, kerjasama tersebut membantu memproses pemisahan administrasi bagi ASN yang pindah atau pensiun dini, khususnya yang masih memiliki kredit.

“Meskipun beberapa ASN telah pindah atau pensiun dini sebelum penandatanganan kerjasama, namun Bank SulutGo telah berkomunikasi dengan mereka untuk menyelesaikan kredit secara baik,” katanya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60