Pemkab Gorontalo di Anugrahi Peringkat Madya KLA

Madya KLA Gorontalo

READ.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo memperoleh peringkat Madya pada kegiatan Penganugrahan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021. Kamis (29/07/2021).

Nelson mengatakan, penganugerahan tersebut disampaikannya secara virtual di Rumah Dinas (Rudis) Bupati. Dirinya menyampaikan bahwa Pemkab Gorontalo mendapatkan predikat Madya KLA Tahun 2021 serta peringkat pratama pada tiga tahun terakhir ini.

“Tahun ini Kabupaten Gorontalo mendapat peringkat Madya. Nah, ini yang menjadi indikator kita untuk berbenah dan lebih meningkatkan predikat, kedepannya harus lebih baik serta harus ada kamajuan lagi,” ujar Nelson.

Di tempat yang sama, Fory Naway selaku Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Kabupaten Gorontalo mengatakan, kedepannya berambisi akan meraih peringkat Nindya bahkan sampai pada tingkatan Utama KLA di Kabupaten Gorontalo.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Pak Bupati tadi, kita harus memaksimalkan agar bisa mendapatkan predikat yg lebih lagi,” ungkap Fory.

Fory juga menjelaskan, akan lebih memaksimalkan sarana dan prasana di sekolah untuk menunjang anak-anak dalam berkativitas, karena itulah yang menjadi salah satu indikator penilaian.

“Untuk mewujudkan hal tersebut kami akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu KLA yang lebih baik,” tutup Fory.

(Nur/READ)