Tanggal19/02/2020

Pemkab Gorontalo Launching Calendar 88 Event Festival 2020

Launching 88 Event

READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo launching pelaksanaan calendar 88 event festival selama tahun 2020. Peluncuruan itu diresmikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Keratif di taman budaya Limboto, Minggu (02/02).

Dari 88 event, ada sejumlah festival bertaraf nasional hingga internasional yang akan digelar di Kabupaten Gontalo, seperti Festival Kelapa Internasional, Indonesia International Dive Adventure Gorontalo is Calling dan Festival Diving International.

Nelson mengajak seluruh masyarakat agar mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan bertajuk Festival Gorontalo Gemilang, yang akan dilaksanakan hingga akhir bulan Desember 2020 tersebut.

“88 itu, kebetulan saya bupati ke delapan. Jadi kebetulan saja itu, sehingga saya berharap event 88 ini bisa sukses ke depannya dan didukung oleh seluruh pihak,” tutur Nelson dalam sambutannya.

Selain lounching event tersebut, pemerintah setempat juga menggelar penandatanganan bersama Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, dalam rangka meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Gorontalo. (Adv/Wahyono/Read)