Pemkab Gorontalo Terima 250 Paket Sembako dari Alfamart

Sembako Alfamart Gorontalo

READ. ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menerima sebanyak 250 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari PT. Alfaria Trijaya (Alfamart) untuk dibagikan kepada masyarakat.

Nelson mengatakan, atas nama Pemkab Gorontalo, dirinya mengapresiasi pihak Alfamart, karena sudah mau berbagi sembako untuk diberikan kepada masyarakat melalui Pemerintah Daerah (Pemda).

“Kami mengapresiasi atas bantuan dari Alfamart, terlebih sekarang kita sedang berada di massa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, pastinya masyarakat membutuhkan batuan ini,” ungkap Nelson. Kamis, (05/08/2021).

Lebih lanjut Nelson menjelaskan, bantuan dari Alfamart bukan hanya sembako saja, akan tetapi sebelumnya sudah menjalin kerja sama untuk Corporate Social Responbility (CSR) dalam bentuk pelayanan publik kepada masyarakat.

“Dengan adanya MOU Alfamart di Kabupaten Gorontalo, kiranya bisa membantu Pemda dalam hal menumbuhkan minat warga untuk bergelut di UMKM, serta menyerap SDM kita,” ungkap Nelson.

Terakhir, Nelson berharap dengan adanya bantuan dari pihak Alfamart bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat di massa pademi covid-19.

“Harapannya, sembako yang diberikan tersebut bisa membantu masyarakat, terlebih dimassa pandemi covid-19 dan dimassa PPKM Level 3 ini,” tutup Nelson. (Nurhidayanti)