Pemkab Pohuwato Apresiasi Langkah Polres Pohuwato Genjot Capaian Vaksinasi

Capaian Vaksinasi Pohuwato

READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, mengapresiasi langkah yang di lakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato, dalam menggenjot progres capaian vaksinasi dengan kembali menggelar gebyar vaksinasi untuk masyarakat bumi panua.

pahlawan

Apresiasi tersebut disampaikan Pemkab Pohuwato dalam hal ini Bupati Saipul Mbuinga, didampingi Sekda Iskandar Datau, yang meninjau secara langsung gebyar vaksinasi yang berlangsung di aula catur prasetya, Kamis (25/11/2021)

Saipul Mbuinga menyampaikan apresiasi, atas usaha-usaha yang dilakukan jajaran Polres Pohuwato dalam membantu pemerintah, guna meningkatkan capaian vaksinasi di daerah.

“Terima kasih banyak sudah membantu pemerintah untuk mengambil bagian dalam mempercepat vaksinasi di pohuwato, ini adalah langkah yang baik, karena polres pohuwato kembali lagi menggelar gebyar vaksinasi di Mapolres Pohuwato,”ungkapnya

Olehnya, atas nama Pemkab Pohuwato ia berharap, denga giat dan usaha yang dilakukan jajaran Polres Pohuwato dengan menggelar gebyar vaksinasi tersebut, semoga dapat membantu dalam capaian target vaksinasi di akhir tahun 2021 mendatang.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pohuwato yang telah mendukung atas terlaksanannya gebyar vaksinasi tersebut.

“Sinergitas Pemda dengan polres sangat diharapkan, ini adalah upaya bersama dalam menggenjot vaksinasi di pohuwato,” pungkasnya

(JK/Read)