Pemkot Gorontalo Apresiasi Kegiatan Invitasi Olahraga Pelajar Dalam Pencarian Bakat

Kegiatan Invitasi Olahraga Pelajar

banner 468x60

READ.ID – Pelaksanaan kegiatan Invitasi Olahraga Pelajar (IOP) Gorontalo tahun 2023 mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Gorontalo, terutama dalam mengenal dan mencari orang-orang muda yang mempunyai potensi di bidang olahraga, terutama bidang basket dan e-sports.

Hal ini terlihat, saat Wali Kota Gorontalo yang diwakili Plh. Sekretaris Daerah Hafidz Daud, menyerahkan hadiah pemenang pada kegiatan Invitasi Olahraga Pelajar (IOP), Minggu (3/12/2023).

banner 468x60

Hafidz Daud menyampaikan, bahwa melalui penyelenggaraan Invitasi Olahraga Pelajar Gorontalo tahun 2023 ini, dapat memberikan kesempatan kepada semua untuk mengenal bakat-bakat muda yang luar biasa di cabang olahraga bola basket dan e-sports.

Untuk itu, kata Hafidz, para atlet pelajar, agar terus mengembangkan bakat di bidang masing-masing, agar bisa membawa nama Kota Gorontalo dikancah nasional.

Tidak hanya itu, menurutnya, Ajang Invitasi Olahraga Pelajar Gorontalo tahun 2023 ini, bukanlah sekadar sebuah ajang kompetisi semata, melainkan juga merupakan bagian simbol dari semangat, dedikasi, dan keterampilan yang dimiliki oleh para atlet pelajar di Gorontalo.

Pihaknya pun berharap, para atlet dapat menunjukkan sikap kerja keras, tekad, dan disiplin.

“Sehingga, dengan begitu dapat meraih impian yang dicita-citakan dan mencapai prestasi yang diharapkan”, harapnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60