Pemkot Harapkan Sinergitas dan Kolaborasi di Mubes Ke-1 Alumni SMP 1 Kota Gorontalo

Pemkot Gorontalo

READ.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menyambut baik kegiatan musyawarah besar Alumni SMP Negeri 1 Gorontalo ke 1, di Banthayo Lo Yiladia (BLY), Sabtu (18/12/2021).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, mewakili Wali Kota, saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Menurut Ismail Madjid, SMP Negeri 1 Kota Gorontalo merupakan sekolah pilihan dan terbaik sejak dulu dan sampai sekarang.

Sebab, kata Ismail Madjid, para siswa-siswi yang belajar di sekolah ini, dikenal berprestasi dan status sosial yang tinggi.

Bahkan, sampai saat ini eksistensi dari sekolah SMP 1 Kota Gorontalo, tidak pernah hilang, meskipun sudah banyak sekolah-sekolah lainnya di Gorontalo yang tak kalah terkenal dengan prestasi para siswa.

“Tidak hanya itu, banyak juga alumni yang berhasil menjadi pengusaha, dan bahkan berkarir di dunia politik”, jelas Sekda Kota Gorontalo.

Pihaknya menambahkan, dengan dilaksanakannya Mubes ke-1 Alumni SMP Negeri 1 Kota Gorontalo ini, diharapkan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, dalam membangun daerah, khususnya Kota Gorontalo.

“Harapannya, semoga kedepan sekolah ini dapat mencetak alumni-alumni yang cerdas dan berdaya saing”, pesannya.

(Rinto/Read)