Pemkot Kotamobagu Bakal Tertibkan Pedagang di Eks Bioskop Palapa

Sahaya Mokoginta (foto dok. Istimewah)

banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengimbau kepada para pedagang yang masih menempati lokasi eks Bioskop Palapa untuk secepatnya mengosongkan area sebelum penertiban dilakukan.

Hal ini disampaikan Kepala Satpol-PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta. Menurutnya, imbauan ini sudah disampaikan melalui pengeras suara di lokasi tersebut.

banner 468x60

“Kami akan menertibkan pedagang-pedagang yang masih menggunakan eks Bioskop Palapa. Kami berharap agar sebelum penindakan dilakukan alangkah baiknya para pedagang segera pindah ke Pasar yang telah disediakan oleh Pemerintah,” tegasnya.

Sahaya menambahkan, pihaknya akan turun bersama sejumlah personil instansi terkait yang juga melibatkan unsur TNI-POLRI dalam penertiban tersebut.
“Ada sejumlah instansi yang terkait yang akan turun bersama, diantaranya personil Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong beserta Den POM, juga Satpol PP dan Dinas Perhubungan,” ujarnya

“Jika masih ada pedagang yang tidak patuh terhadap aturan pemerintah, maka kami tidak segan-segan mengambil tindakan dilapangan,” sambungnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60