Pemkot Kotamobagu bersama TNI-Polri Gelar Rapat Bahas Rekayasa Lalulintas Jelang Idul Fitri

KOTAMOBAGU, READ.ID  – Pemkot Kotamobagu bersama Satlatantas Polres Kotamobagu serta unsur terkait lainnya melakukan rapat membahas rekayasa lalulintas mengantisipasi kemacetan menjelang Idul Fitri, Senin 3 April 2023.

Kegiatan yang digelar di ruang Asisten II Sekda Kotamobagu, dipimpin Asisten II Rafiqa Bora, dihadiri, Aisisten I, Nasli Paputungan, Kasatlantas Polres Kotamobagu, Shirley Mangalep, perwakilan TNI, Camat Kotamobagu Barat, dan Lurah Kotamobagu.

“Menjelang lebaran kami akan atur rekayasa jalan agar tidak terjadi kemacetan termasuk di jalan Datoe Binangkang kompleks area pasar senggol serta di jalan panjaitan kami atur satu arah,” kata Kepala Dinas Perhubungan Usmar Mamonto, usai rapat  bersmama unsur terkait membahas rekayasa lalulintas di Ruang Asisten II Sekda Kotamobagu, Senin(3/4/2023).

Selain itu, Usmar menegaskan pihaknya akan menindak tegas parkir liar di yang diketahui berada disejumlah titik.

“Diimbau kembali kepada masyarakat jika ada yang melakukan parkir liar maka akan ditindak tegas. Karena itu sudah masuk kedalam wilayah parkir sesuai dengan peraturan Wali kota di enam titik termasuk di kawasan jalan kartini,” tegas Usmar.(*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version