Pemkot Kotamobagu Tata Ulang Taman Kota

KOTAMOBAGU, READ.ID –Taman kota yang terletak di pusat kota, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu ditata kembali, Selasa, 10 Januari 2023.

Asisten II Setda Kotamobagu, Rafiqa Bora mengatakan bersama dengan instansi terikait taman kota mulai di tata.

“Hari ini tim gabungan mulai dari Dinas lingkungan hidup (DLH), Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan pemukiman (PRKP), dinas pekerjaan umum dan penataan ruang serta dinas Polisi Pamong Praja (Pol-PP) kota kotamobagu terpadu untuk pembersihan dan kembali menata supaya taman kota digunakan sesuai dengan fungsinya,” katanya.

Rafiqah juga menambahkan agar kelihatan sejuk dan indah taman kota akan ditata kembali, pohon yang sudah rimbun dipangkas dan akan diberi penerangan agar terjauh dari Hal-hal negatif dan betul-betul kita fungsikan sebagai taman kota.

“Dinas perkim sudah mengukur berapa mata lampu yang akan dipasang untuk penerangan ditaman ini dan dari dinas PUPR akan memasang kembali Air Yang Ada di WC karena sebentar malam pos pengamanan akan segera diberlakukan,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bukan hanya linmas kelurahan kotamobagu yang menjaga pos pengamanan akan tetapi melibatkan beberapa dinas yang terkait membantu apalagi Pihak polres kotamobagu juga akan turut membackup pos keamanan tersebut

“Pos ini akan dijaga dari pihak linmas kelurahan kotamobagu, Satuan Pol-PP, dan dari pihak polres kota kotamobagu yang siap untuk membackup dan memberikan tim disini untuk piket,” pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60