banner 468x60

Penjabat Wali Kota Hadiri Peresmian Kantor Imigrasi Kotamobagu

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani menghadiri peresmian gedung Kantor Imigrasi Kelas ll Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kotamobagu di Kelurahan Matali, Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronal Lumbuun Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Dandim 1303 Bolmong,Letkol Inf Fahmil Harris perwakilan Bupati Bolmong, Bolsel, Boltim dan Bolmut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Kepala Rutan Kotamobagu, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan serta sejumlah pimpinan OPD.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat datang di Kotamobagu Kepala Kantor Wilayaj Kemenkumham Sulawesi Utara, Bapak Ronald Lumbuun bersama jajarannya di Kotamobagu dengan ucapan adat kami, Dega Niondon,” ucap Asripan.

Asripan memberikan apresiasi atas dibangunnya dan diresmikannya gedung Kantor Imigrasi Kotamobagu.

“Atas nama Pemerintah Kotamobagu, kami memberikan apresiasi atas dibangunnya gedung yang terbilang megah ini. Kalau di kilas balik, awalnya kantor ini adalah kantor Tenaga Kerja dan sekarang disulap menjadi kantor yang representatif di Kotamobagu untuk memberikan pelayanan keimigrasian,” ujarnya.

“Kami bangga karena Kotamobagu ketambahan kantor yang mencerminkan pelayanan yang smart dan makin baik, dan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan keimigrasian di Kotamobagu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Asripan berharap Kantor Imigrasi Kotamobagu dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada masyarakat.

“Dan juga kami berharap, berkolaborasi antara Kantor Imigrasi Kotamobagu dengan Forkopimda Kotamobagu terus berjalan dengan baik. Sekali lagi, selamat atas diresmikannya gedung ini,” harapnya.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, mengatakan jika proses pembangunan gedung ini tak lepas dari dukungan Pemkot.

“Berkat dukungan dan kerja keras, pembangunan kantor ini dapat selesai dengan baik. Kami pun memberikan apresiasi kepada seluruh yang terlibat dalam pembangunan ini baik Pemerintah Kotamobagu hingga instansi terkait,” ucap Teddy.

“Gedung kantor tersebut merupakan simbol komitmen Imigrasi Kotamobagu untuk meningkatkan pelayanan keimigrasian bagi seluruh masyarakat khususnya Kotamobagu dan umumnya Bolaang Mongondow Raya,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60