TanggalApril 10, 2021

Perdana Kerja, Wabup Hendra Ajak ASN Semangat Kerja Membangun Daerah

Wabup Hendra

READ.ID – Dalam perdana kerjanya pada kegiatan apel di halaman kantor Bupati Gorontalo, Senin (01/3/2021), Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto mengajak seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) agar semangat bekerja dalam membangun daerah.

Hendra meminta seluruh perangkat daerah memahami tugas dan fungsi kerja masing-masing, sehingga berjalan dengan lancar dan baik.

“Dalam mewujudkan visi dan misi, tidak serta merta terwujud tanpa peran dari semua yang hadiri disini sebagai perangkat daerah,” ucap Wabup Hendra.

“Ini menjadi perdana bagi saya, Pilkada telah selesai, lupakan Pilkada mari kita bersama – sama membangun Daerah kedepan melalui Visi Misi,” pintanya.

Apel juga dihadiri Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, serta dihadiri Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) serta Camat sekabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya Nelson menyampaikan, apel perdana ini juga sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan terhadap Wabup Gorontalo yang baru menjabat.

“Kalau saya pemain lama yang melanjutkan kepemimpinan. Kalau bapak Hendra masih baru menjabat, semoga keberadaan bapak Hendra bisa lebih memberikan motivasi semangat lagi kepada jajaran,” ungkap Nelson.

Nelson menambahkan, kehadirannya bersama Wabup Gorontalo dalam memimpin daerah bukan saja keinginannya dan rakyat, tapi sudah menjadi kehendak Allah Swt.

“Kekuasaan diberikan kepada orang yang dikehendaki, dan juga dicabut kepada orang dikehendaki. Jadi marilah kita bekerjasama untuk meningkatkan pembangunan daerah yang kita cintai ini,” tandasnya.

(Wahyono/Read/Kominfo)