Perempuan Tanah Jahanam diprediksi lebih seram dari Pengabdi Setan

READ.ID – Sutradara film ternama Indonesia, Joko Anwar kembali akan meramaikan layar bioskop dengan film terbarunya, Perempuan Tanah Jahanam 17 Oktober 2019 mendatang.

Film ini di prediksi lebih menyeramkan dari film horor garapan Joko Anwar sebelumnya, yakni Pengabdi Setan seperti yang diungkapkan pada konferensi pers peluncuran poster serta trailer film di Plaza Senayan, Jakarta Selatan (16/9).

Genre film horor yang masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia membuat Joko Anwar bertekad membuat film Perempuan Tanah Jahanam ini leverl horornya lebih tinggi.

Dalam film ini, Joko kembali menggaet aktris dan aktor andalannya, yakni Tara Basro, Ario Bayu, Asmara Abigail, Marissa Anita, dan Christine Hakim.

Film Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang Maya, perempuan muda yang sedang mengalami nasib buruk.

Setelah berhasil selamat dari upaya pembunuhan di kota, Maya mengetahui bahwa ia mewarisi sebuah rumah di desa leluhurnya.

Bersama dengan temannya, Dini, Maya kembali ke desa kelahiran. Namun ia tidak mengetahui bahwa masyarakat telah berusaha mencari dan membunuhnya karena suatu alasan.

Film ini dipersiapkan oleh Joko Anwar selama kurang lebih sepuluh tahun karena ingin lebih mematangkan lagi konsep Perempuan Tanah Jahanam. (Dream.co.id)