Peringati 23 Januari 1942, Paris Jusuf Dorong Mahasiswa Kuasai Perkembangan Teknologi Informasi

Paris Jusuf

READ.ID – Dalam memperingati Hari Patriotik 23 Januari 1942, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda dan mahasiswa untuk meneladani para pejuang dan pendiri daerah Gorontalo.

Hal ini dikatakan Paris Jusuf, usai menghadiri upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 secara virtual, dari Bandung Jawa Barat, Minggu (23/1/2022).

Paris Jusuf menyampaikan, dalam membangun daerah ini, peran generasi muda sangatlah penting dan dibutuhkan. Terutama dalam bidang pengembangan teknologi digital dan informasi.

“Olehnya, kami mengajak para mahasiswa Gorontalo yang saat ini menempuh pendidikan diluar daerah, dapat membangun daerah dengan bekal ilmu pengetahuan yang diperoleh”, ungkap politisi Golkar ini.

Menurut Paris Jusuf, perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya dibidang teknologi informasi saat ini, telah menjadi kebutuhan hidup masyarakat dalam aktivitas kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya itu, bagi Paris Jusuf sendiri, dalam memaknai peringatan hari Patriotik 23 Januari ini, pihaknya mendorong para generasi muda Gorontalo, agar lebih tekun belajar, serta menguasai perkembangan teknologi informasi.

“Mari para pemuda putra putri Gorontalo, untuk menjadi pilar utama dalam pembangunan daerah Gorontalo yang dijuluki sebagai Serambi Madinah ini”, tandasnya.

Pertemuan itu pun, dilanjutkan rapat Forkopimda sekaligus pertemuan bersama HPMIG Bandung. Pertemuan/Silaturahmi Gubernur Gorontalo dengan Ahli Waris (HWG) dan (HPMIG) Cabang Bandung.

Serta, melakukan kunjungan ke lokasi, keluarga, dan makam korban tabrakan oleh Oknum TNI Korem 133 NW di Kec. Nagreg sekaligus memberikan santunan kepada keluarga korban. (Rinto/Read)

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan