Peringati Hari Buruh, Nelson Ingatkan Perusahaan Tidak Taat Aturan Akan Ditutup

Buruh

READ.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengingatkan kepada perusahaan yang ada di daerahnya untuk selalu bersifat kooperatif terhadap pemerintah, maupun pekerja/buruh.

Hal tersebut disampaikan Nelson Pomalingo pada sambutannya di peringatan hari buruh yang menggelar dialog fokus menghadirkan bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorontalo, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Gorontalo, Kepala BPJS Cabang Gorontalo, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Gorontalo. Acara berlangsung di salah satu tempat wisata  pentadio resort, Kabupaten Gorontalo (14/05) .

“Kalau ada perusahaan yang semena-mena terhadap aturan ataupun buruh, itu bisa jadi ijinnya akan saya cabut” ungkap Nelson Pomalingo

Nelson Pomalingo mengingatkan setiap perusahaan yang ada didaerahnya untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah dan juga buruh/pekerja.

Nelson Pomalingo mengungkapkan bahwa pemerintah telah dipercayakan untuk mengatur semuanya, termasuk para pengusaha agar rakyat bisa sejahtera.

Dirinya mengingatkan untuk para pengusaha kalau ada masalah untuk selalu bisa berkomunikasi dengan baik. Lebih lanjut ia mengungkapkan krpada para pengusahaa untuk selalu memenuhi undangan panggilan ketika terjadi suatu masalah.

“Jangan mentang-mentang punya uang bisa semena-mena. Jangan lupa ijin itu dari kita jadi saya harap semua masalah bisa dikomunikasikan dengan baik” pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60