Peringati Hari Patriotik 23 Januari, Pemkot Gorontalo Terima Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih Sebelum di Kibarkan

Pemkot Gorontalo Terima Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih

banner 468x60

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo menerima duplikat Bendera Pusaka Merah Putih yang akan dikibarkan pada peringatan hari Patriotik ke-82 pada 23 Januari, Senin (22/1/2024).

Bendera duplikat tersebut, tiba di Kota Gorontalo, setelah beberapa waktu lalu berkeliling ke sejumlah daerah di Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Berdasarkan pantauan dilapangan, Bendera duplikat yang dibawa oleh enam pemuda tersebut, disambut oleh Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, dan didampingi sejumlah pejabat di lingkungan ke Pemerintah Kota Gorontalo.

“Atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, dengan ini saya menerima dengan tangan terbuka duplikat bendera pusaka ini dengan harapan untuk mengobarkan semangat, dan kecintaan demi masyarakat Gorontalo”, ungkap Wakil Wali Kota Ryan Kono, saat menerima bendera duplikat merah putih.

Sesuai dengan rencana, bendera duplikat ini, selanjutnya akan diarak ke Kabupaten Bone Bolango, daerah yang nantinya akan menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan hari Patriotik ke-82 tahun ini.

“Sesuai skenario, bahwa bendera ini akan transit sebentar di rumah dinas wali kota, sebelum nanti sore akan lanjut ke Kabupaten Bone Bolango”, jelas Ryan.

Pihaknya pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas pembawa bendera duplikat.

“Kami berharap, agar semangat para petugas pembawa bendera, terus terjaga hingga bendera tiba di titik terakhir”, pesan Ryan Kono.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60