Peringati HUT-57, DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Aksi Sosial

Partai Golkar Gorontalo

READ.ID – DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, yang diperingati setiap tanggal 20 Oktober.

pahlawan

Pada peringatan kali ini, Partai Golkar Provinsi Gorontalo mengusung tema “Vaksin Untuk Negeri, Darah Golkar Untuk Rakyat” ini, yang dihadiri Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, dan sejumlah ketua DPD II kabupaten/kota, serta pengurus partai lainnya.

Kepada awak media, Rusli Habibie mengatakan, dalam memperingati HUT Ke-57 Partai Golkar kali ini, pihaknya menggelar kegiatan  Vaksinasi Covid-19, melakukan aksi donor darah, serta menyerahkan kurang lebih 500 paket sembako bagi warga yang menerima vaksin.

“Jadi, dalam rangka memperingati HUT Ke-57 partai Golkar, kami melaksanakan kegiatan sosial, di seluruh wilayah kabupaten/kota se-Provinsi”, ungkap Rusli Habibie, saat diwawancarai.

Rusli Habibie juga menyampaikan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, partai Golkar sendiri, turut menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket sembako, bagi warga yang telah menerima vaksin.

Terakhir, Gubernur berharap, bagi warga yang belum menerima vaksin, agar segera mendatangi tempat-tempat yang menggelar vaksin, dimasing-masing wilayah, tandasnya. (Rinto/Read)