Perkokoh Kebersamaan, DPC Gerindra Pohuwato Gelar Bukber

READ.ID – Demi memperkokoh kebersamaan antarsesama pengurus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato menggelar Buka Bersama (Bukber).

Bertempat di sekretariat, Bukber tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus, kader, serta simpatisan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan yang juga dilakukan bersama santri dan anak yatim diselanggarakan pada Selasa (04/05/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato, Saipul Mbuinga menyampaikan bahwa susana bukber ini sangat dinantikan untuk mempererat kebersamaan antarpengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato.

“Ini merupakan moment yang sangat dinantikan, oleh kita semua, ini adalah star awal dari Partai gerindra untuk memperkokoh kepengurusan,” tutur Saipul Mbinga.

Ketua DPC partai Gerindra yang juga selaku Bupati Pohuwato itu menjelaskan, beberapa waktu lalu telah diadakannya reposisi dalam kepengurusan partainya.

Dalam waktu dekat, kata dia, akan dilaksanakan pengukuhan dari tingkatan DPC sampai ke ranting.

Saipul Mbuinga menegaskan ke depan seluruh pengurus anak bekerja keras terkait penyusunan kepengurusan berjenjang sesuai perintah Sekjen Partai Gerindra.

“Khusus untuk para kader,dapat menyiapkan diri karna sesudah lebaran, kita akan bekerja lebih keras lagi untuk menyusun kepengurusan secara berjenjang,” ucapnya.

Kepenugurusan itu, kata dia, mulai dari tingkat DPC sampai dengan ranting.

‘Itu berdasarkan instruksi dari Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Bapak Ahmad Muzani yang insaAllah setelah lebaran akan datang ke Kabupten Pohuwato,” pungkas Saipul Mbuinga.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato.

(K/RL/Read)