Perkuat Kemitraan, Mantan Dandim 1313 Pohuwato Gelar Pertemuan Dengan Media

Dandim 1313 Pohuwato

READ.ID – Perkuat hubungan kemitraan, mantan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1313 Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto gelar pertemuan bersama insan pers dari berbagai media yang ada di bumi panua.

Pertemuan antra Letkol Czi Purbo Awin Niarto dengan insan pers di Kabupaten Pohuwato tersebut, berlangsung di warkop oma marisa, pada hari Selasa (25/01/2022)

Di hadapan awak media Purbo Awin memberikan apresiasi kepada rekan-rekan Pers Pohuwato, yang telah bersedia bekerjasama dengannya selama kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Dandim 1313 Pohuwato.

“Semoga pengganti berikutnya masih tetap terjalin hubungan yang lebih baik dengan rekan-rekan Media Cetak maupun media Online yang ada di Pohuwato,”ungkapnya

Selanjutnya, Letkol Czi Purbo Awin Niarto yang saat ini diketauhi telah menjabat sebagai Wakasidam IIIX/Merdeka Manado itu mengatakan, meski dirinya sudah tidak lagi bertugas di Pohuwato, ia berharap hubungannya dengan insan pers di bumi panua tetap terjalin.

Letkol Czi Purbo juga mengungkapkan, untuk rekan-rekan pers ketika suatu waktu berada di manado, ia berharap untuk dapat meluangkan waktu bertemu dirinya di tempat barunya bertugas tersebut.

“Nanti rekan-rekan sekalian bisa mampir ke Kodam Manado, jngan sungkan-sungkan untuk mampir ke tempat saya yang baru sebagai Wakasidam IIIX Merdeka Manado,”imbuhnya

Dirinya juga menambahkan, akan memberikan sebuah cindera mata untuk rekan-rekan Pers sebelum dirinya akan berpindah tugas di Kodam IIIX Merdeka Manado Sulawesi Utara.

“Insya allah, rekan-rekan media untuk pengadaan rompi akan segera saya tindaklanjuti, saya berharap rompi ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan,”tandasnya

(JK/Read)

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan