Persaudaraan dan Kekeluargaan Warga Lamahu Diharapkan Semakin Erat

Warga Lamahu

READ.ID – Persaudaraan dan kekeluargaan warga Lamahu di Jakarta diharapkan semakin erat.

Harapan ini disampaikan Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi saat menerima kunjungan panita Musyawarah Besar (Mubes) Lamahu tahun 2020, Rabu (4/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Elnino yang merupakan anggota DPR Ri dari Dapil Gorontalo mengatakan dirinya adalah anak kandung yang lahir dari Lamahu dan wajib untuk mendukung setiap kegiatan Lamahu.

Dirinya berharap pelaksanaan Mubes Lamahu yang rencananya akan digelar pada 22 November 2020 di Ruang Nusantara 5 Gedung DPR/MPR Senayan Baru nanti bisa membangkitkan kembali semangat warga Lamahu.

“Lamahu ini, kan, dari dulu itu semacam gorontalo link gitu. Gorontalo conection saling membantu untuk kepentingan kita yang bersaudarah sesama orang Gorontalo untuk diberbagai hal. Terutama di hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan nasional,” ucapnya.

Elnino menuturkan dirinya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Mubes Lamahu. Ia mengaku bisa dipercayakan sebagai wakil rakyat karena juga berkat dukungan dari para warga Lamahu.

Di sisi lain, Lamahu juga adalah wadah tempatnya berkumpul orang-orang Gorontalo yang ada di Jakarta.

“Persaudaraan kita di sini menurut saya itu adalah sesuatu yang sangat-sangat keren untuk kita wariskan kepada generasi yang akan datang,” tandasnya.

Adapun kunjungan dari panita Mubes Lamahu itu yakni untuk melakukan audiensi dengan Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi dan meninjau tempat pelaksanaan Mubes nanti.

(Aden/RL/Read)

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan