Pertamina di Kota Gorontalo Mulai Terapkan Aplikasi MyPertamina, Begini Tanggapan DPRD

Aplikasi Mypertamina

READ.ID – Beberapa Pertamina di Kota Gorontalo mulai menerapkan penggunaan aplikasi MyPertamina pada pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menanggapi hal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Leni Ontalu menuturkan bahwa ia mendukung sepenuhnya penggunaan aplikasi tersebut.

“Saya mendukung terkait hal tersebut, akan tetapi perlu adanya sosialisasis terlebuh dahuku ke masyarakat” ungkap Leni Ontalu.

Adapun perlu adanya sosialisasi penggunaan aplikasi tersebut diharapkan agar masyarakat tidak kahet dan bingung pada saat pemberlakuan aplikasi MyPertamina.

Leni Ontalu mengkhawatirkan masyarakat yang tidak memiliki smartphone, karena seperti yang diketahui bersama penggunaan aplikasi tersebut perlu adanya smarphone yang memadai.

Untuk itu ia mengharapkan agar penggunaan aplikasi MyPertamina ini dilakukan secara perlahan dan bertahap, agar mengurangi resiko-resiko yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Sangat penting untuk dilaksanakan sosialisasi, agar semua masyarakat paham. Dan ini semua butuh waktu sekitar tiga atau enam bulan menurut saya” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60